Adik Ipar Meninggal Dunia, Jokowi ke Solo

Pidato Presiden Jokowi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Presiden Joko Widodo melayat almarhum adik iparnya, Hari Mulyono, yang meninggal dunia Senin, 24 September 2018 di Solo, Jawa Tengah. Mantan Gubernur DKI itu direncanakan terbang ke ke kediaman almarhum disemayamkan, Jakarta pada 15.00 WIB.

Prilly Latuconsina Dipeluk Luna Maya Jadi Sorotan Saat Melayat ke Rumah Maxime Bouttier

"Iya benar, rencananya jam 15.00 WIB Presiden ke Solo untuk melayat," ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung, kepada wartawan, Senin 24 September 2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, alamat rumah duka adalah Jalan Pleret Raya, RT 03, RW 12, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Prabowo Kenang Sosok Rizal Ramli: Beliau Sahabat Saya, Intelektual yang Idealis

Sementara Jokowi, Senin pagi tadi menggelar sejumlah agenda yang bersifat internal, di antaranya menerima Pengurus Besar (PB) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Istana Negara.

Pada malam nanti, Jokowi direncanakan kembali ke Jakarta untuk menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Prabowo Melayat ke Rumah Rizal Ramli, Kenang Momen Terakhirnya dengan Almarhum
Kepala BPIP Prof Yudan Wahyudi

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Almarhumah Kayla Nur Sifa meninggal saat menjalankan tes lari 12 menit dalam seleksi calon anggota paskibraka tingkat Sukabumi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024