Mobil Kapolres Tulungagung Kecelakaan, Ini Pengakuan Sopirnya

Peti jenazah istri dan ajudan Kapolres Tulungagung saat disalatkan di masjid
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Bripda Tommy, sopir Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Ajun Komisaris Besar Polisi Tofik Sukendar, korban luka dalam kecelakaan di ruas Tol Surabaya-Mojokerto, Jawa Timur, dirawat di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto, Ajun Komisaris Polisi Edwin Nathanael mengatakan, pihaknya sempat meminta keterangan singkat terhadap Bripda Tommy, soal penyebab mobil oleng lalu celaka. "Katanya ngantuk," ujarnya dihubungi VIVA melalui telepon, Jumat, 28 September 2018. 

Kecelakaan itu menewaskan istri Kapolres Tofik, Anggi Tofik, dan ajudannya, Bripda M Luthfi. Sama dengan korban lain, Tommy juga mengalami luka-luka, namun tidak separah Kapolres Tofik dan istri serta ajudannya. Tommy mengalami benturan di kepala. "Kami masih belum bisa meminta keterangan lebih lanjut karena yang bersangkutan kondisinya juga lemah," ujar Edwin. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Petugas dari Unit Kecelakaan Satlantas, menurut Edwin, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan, ruas arah Jombang Tol Sumo KM 716+800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. 

Petugas dari traffic accident analysis atau TAA juga terjun untuk menganalisis dan menyimpulkan faktor penyebab kecelakaan maut tersebut. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Tadi tim TAA sudah di lokasi, menentukan titik awal sampai titik akhir, posisi olengnya, kemudian remannya. Dari situ (TAA) nanti terbaca. Tapi hasilnya masih belum bisa kami sampaikan karena kami juga masih menunggu hasil dari tim TAA," kata Edwin. 

Mobil Toyota Land Cruiser yang dikemudikan Bripda Tommy mengalami kecelakaan di ruas Tol Sumo Mojokerto, Jawa Timur,  Kamis malam, 27 September 2018, sekira pukul 23.30 WIB. Mobil tersebut berpenumpang Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, istrinya Anggi Tofik, dan ajudannya Bripda M Luthfi. Anggi dan Luthfi tewas, sementara Tofik Sukendar dan sopirnya luka-luka.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024