Rachel Maryam Ikut Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Rachel Maryam
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Aktivis Ratna Sarumpaet, akhirnya membuat pengakuan kebohongannya soal dugaan penganiayaan oleh sejumlah orang. Ratna telah berbohong karena yang benar ia usai menjalani operasi plastik.

Usai Bebas, Ratna Sarumpaet Akan Rilis Buku dan Buat Film

Beredarnya foto Ratna dengan muka lebam seperti dianiaya memunculkan solidaritas dari berbagai pihak. Apalagi, Ratna termasuk bagian dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Salah seorang yang bereaksi adalah anggota DPR Fraksi Gerindra Rachel Maryam. Namun, setelah mendengar langsung pengakuan Ratna yang berbohong, mantan artis itu lalu membuat permohonan maaf.

Ratna Sarumpaet Akui ‘Salah’ Masuk Tim Prabowo

"Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yg sebesar-besarnya pd netizen. Saya terlalu reaktif&emosional mendengar pengakuan penganiayaan yg menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan," tulis Rachel dalam akun twitter nya seperti dikutip VIVA, Rabu 3 Oktober 2018.

Sebelumnya, putri Amin Rais, Hanum Salsabila Rais, juga membuat permohonan maaf. Sebelumnya ia menyebut kalau Ratna adalah Cut Nyak Din nya Indonesia saat ini.

Ratna Sarumpaet Tak Menyangka akan Bebas Cepat

Dalam pengakuannya, Ratna juga meminta maaf kepada capres Prabowo Subianto, politikus senior PAN Amien Rais, hingga Ketua Timses Prabowo Djoko Santoso.    

Foto: VIVA/Aiz Budhi

Soal Ratna Sarumpaet, yang Baru Bebas dari Penjara karena Kasus Hoax

Ratna Sarumpaet bebas dari penjara setelah 15 bulan dipenjara.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2019