Aksi Bela Tauhid Bubar, Jalan Menuju Istana Negara Dibuka Kembali

Aksi bela tauhid di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat, 2 November 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA – Massa aksi bela kalimat tauhid jilid II yang digelar di area Patung Kuda Arjuna, Jakarta Pusat, mulai membubarkan diri dari lokasi tersebut.

Ustaz Bachtiar Nasir Yakin Citra Habib Rizieq Sengaja Dirusak

Berdasarkan pantauan VIVA, massa mulai membubarkan diri sekira pukul 17.40 WIB, setelah mendengarkan hasil pertemuan perwakilan massa aksi dengan Menteri Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto.

Saat ini, jalan dari Sudirman menuju Istana Negara mulai kembali dibuka oleh petugas kepolisian. Jalan dari Tanah Abang menuju ke Gambir, Jakarta Pusat juga sudah mulai dibuka kembali. Begitu juga jalan dari kedua arah sebaliknya.

Habib Rizieq Minta Arab Ungkap Operasi Intelijen Busuk soal Dirinya

Kendaraan yang akan menuju Jalan Abdul Muis, Tanah Abang Jakarta Pusat, terlihat padat merayap. Petugas kepolisian pun masih melakukan pengaturan di Bundaran Air Mancur Patung Kuda Jakarta.

Ketua Media Centre PA 212, Novel Bamukmin mengatakan, aksi dalam kali ini mereka menuntut Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Kiai Haji Said Aqil Siradj dan Ketua Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qaumas untuk meminta maaf terkait pembakaran bendera berlafadz tauhid. "Pimpinan NU dan Banser wajib minta maaf," ujar Novel Bamukmin di Jakarta.
 

George Mustafa Wafat, Racikan Aneh Timnas, dan Nikita 'Buka-bukaan'
Massa bela tauhid dan cinta pancasila berdamai di Lombok.

Ketika Massa Bela Tauhid dan Cinta Pancasila Berdamai di Lombok 

Massa sepakat menolak ideologi di luar pancasila dan politisasi agama.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2018