Sayap Lion Air JT 633 Tabrak Tiang di Bandara Fatmawati Bengkulu

Lion Air JT 633.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Sebuah video mendadak viral di media sosial sosial pada malam ini. Video yang diunggah di akun Facebook @M Endang Atmajya menunjukan telah terjadi insiden pesawat Lion Ait JT 633 rute Bengkulu-Jakarta sore ini. 

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Dikutip VIVA dari keterangan unggahan tersebut, pesawat tersebut disebut menyenggol tiang koordinat yang ada di depan gerbang VIIP Bandara Fatmawati Sukarno di Bengkulu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Pesawat tersebut dijadwalkan untuk take off sekitar pukul 18.15 WIB. Saat ingin keluar ke parkiran, pesawat tersebut terhalang Batik Air yang parkir percis di depan ruang VIP tersebut. Insiden tersebut pun akhirnya terjadi.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Para penumpang diketahui, diminta turun dari pesawat dan kembali di ruang tunggu. Hingga berita ini diturunkan, pihak Lion Air pun belum meresepons konfirmasi yang dilakukan VIVA, dan mengeluarkan keterangan resmi mengenai insiden ini.  

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024