Menegangkan, Kabin Bianglala di Pasar Malam Jogja Terbalik

Kabin wahana bianglala di Pasar Malam Sekaten Yogyakarta terbalik.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Sejumlah kabin wahana bianglala yang berisi penumpang di Pasar Malam Sekaten Yogyakarta terbalik. Akibat kejadian ini, sejumlah penumpangnya panik dan turun dengan melompat.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kejadian mendebarkan ini terjadi pada Minggu malam, 11 November 2018. Kecelakaan ini terekam dalam video yang diabadikan Nurdin Ridho Ikha yang kemudian viral di media sosial. Nurdin mempostingnya dalam akun Instagram miliknya @pengabadi_moment, sekitar pukul 19.30 WIB atau sekitar tiga jam yang lalu.

Dalam rekaman video itu, terlihat penumpang bergelantungan. Penumpang yang panik kemudian melompat dari dalam kabin setelah petugas menghentikan laju bianglala tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ada lebih dari empat kabin bianglala yang terbalik. Sejumlah warga yang melihat kejadian ini kemudian membantu penumpang yang berusaha melompat dari atas kabin yang cukup tinggi. Teriakan warga terdengar saat peristiwa yang menegangkan itu terjadi. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak aparat setempat mengenai video peristiwa tersebut.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024