MS Kaban: Cinta NKRI Ciri Khas Reuni 212

Politikus senior PBB, MS. Kaban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

VIVA – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang Malam Sambat Kaban atau akrab dikenal MS Kaban menilai Reuni Aksi Damai 212 sebagai cermin menumbuhkan rasa Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia. Menurutnya, Aksi 212 ini membangun semangat kebersamaan.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

"Saya kira ini adalah suatu support dukungan kepada seluruh komponen masyarakat, generasi muda, yang bersimpati memeriahkan reuni 212. Ini merupakan cara kita untuk membangun semangat kebersamaan dari seluruh komponen bangsa," kata kepada VIVA sebelum menuju Jakarta untuk meramaikan Reuni Akbar 212, Sabtu sore.

Mantan menteri kehutanan ini menilai, kebersamaan itu karena 212 ini dihadiri seluruh komponen masyarakat. Tidak hanya kaum muslimin, tetapi juga orang non muslim. Dengan demikian, ia berharap agar 212 menjadi penyemangat cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

"Oleh karena itu saya pikir kita berharap mereka yang begitu semangat, semangat kita ini kita harus pupuk dalam rangka memelihara menumbuhkan cinta  Negara Kesatuan Republik Indonesia menyemangati  dengan disemangati terus ber-Ketuhanan Yang Maha Esa tentu dalam ini adalah semangat kalimat tauhid.  Saya kira itu yang menjadi warna yang sangat khas di reuni 212 ini," katanya.

Sebelum keberangkatan, massa berkumpul di lapangan dekat kediamannya di Perumahan Budi Agung, Bogor, Jawa Barat. (ren)

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan
Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024