Ridwan Kamil Klaim Tuntaskan Janji Program 100 Hari

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Adi Suparman/ VIVA.co.id

VIVA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku telah tuntas merealisasikan program 100 harinya paska dilantik sejak 5 September 2018 sampai dengan 15 Desember 2018.

Tuding Pj Gubernur Jawa Barat Tidak Netral saat Pemilu 2024, Hakim MK: Tak Ada Saksinya

“Saya kira saya selaku gubernur yang paling banyak melontarkan program dan programnya semua dieksekusi dengan baik untuk menunjukkan pondasi Jawa Barat lima tahun ke depan sedikit tercermin dalam 100 hari,” ujar Ridwan Kamil di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu 12 Desember 2018.

Ridwan Kamil pun mencontohkan, agenda peluncuran program di bidang pendidikan, ekonomi dan pendidikan yang sudah dilakukan, merupakan patokan bahwa program 100 hari sukses dilakukan. 

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

“Saya memulai satu pesantren satu produk, semua dimensi sudah ada, Jabar Saber Hoax, ada pendidikan karakter (Masagi), untuk kesehatan ada layad rawat di Cirebon, untuk pariwisata ada Pangandarab sebagai KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) itu kita rilis. Kita perjuangkan,” katanya.

Maka dari itu lanjutnya, optimalisasi program di 2019 tinggal dijalankan untuk daerah-daerah lain yang membutuhkan. 

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

“Jadi semua dimensi dilakukan, setelah 100 hari tugasnya mengakselerasi, kalau baru satu jadi 10, baru 10 menjadi 100, saya kira itu dan saya kira kami sangat siap,” katanya.

“Bahkan, Citarum pun akan menjadi perjuangan saya yang paling besar di 2019 dimulai dari memperjuangkan anggaran supaya 2019 Citarum menghadirkan berita baik, tidak harus berita buruk,” tambahnya. 

 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024