Bilik Asmara Sukamiskin, Inneke Koesherawati: Dengar Saja Nanti

Artis Inneke Koesherawati menjadi saksi di Pengadilan Tipikor Bandung.
Sumber :

VIVA – Aktris senior Inneke Koesherawati dihadirkan sebagai saksi kasus suap fasilitas mewah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1A Sukamiskin dengan terdakwa mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, Rabu, 19 Desember 2018.

Kalapas Sukamiskin: Mardani Maming Hadiri Sidang PK di PN Banjarmasin, Kini Sudah Kembali ke Sel

Inneke yang menunggu di ruang 1 Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bandung didatangkan sebagai saksi fakta dari Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Iya datang ke sini untuk jadi saksi," kata Inneke, Rabu 19 Desember 2018.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Dalam dakwaan Wahid Husein, Inneke diduga terlibat pemberian mobil kepada Kalapas Sukamiskin Wahid Husein sebagai hadiah karena telah memberikan fasilitas mewah kepada suaminya Fahmi Darmawansyah.

Selain itu, dugaan keterlibatan Fahmi dan Inneke terdapat adanya temuan bilik asmara yang dijajakan Fahmi dengan tarif Rp650 ribu sekali pakai. Bahkan, bilik asmara tersebut juga digunakan Fahmi jika istrinya itu berkunjung ke Sukamiskin.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Menyikapi hal tersebut, Inneke enggan membeberkan apa yang akan disampaikan kepada majelis hakim. "Kita dengarkan saja nanti," ujarnya.

Pada dakwaan jaksa KPK terhadap Fahmi Darmawansyah, disebutkan bahwa ia menyuap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk mendapatkan sejumlah fasilitas dalam Lapas Sukamiskin. (art)

Kalapas Klas I Sukamiskin Wachid Wibowo

Mardani Maming Tak Diborgol Saat di Bandara Banjarmasin, Ini Kata Kalapas Sukamiskin

Ada dua pengawal dari kepolisian dan lapas bersama Mardani Maming.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024