7 Ribu Tabloid Indonesia Barokah di Banten Dikirim dari Bekasi

Bawaslu Banten mengamankan Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos Serang
Sumber :

VIVA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten menduga ada sekitar 3.000 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang sudah beredar di delapan kabupaten kota provinsi Banten. Sedangkan yang masih ada di Kantor Pos Kota Serang ada sekitar 4.000 eksemplar.

Diisukan Masuk RS, Prabowo Kembali Jadi Korban Kampanye Hitam

"Yang sudah terkirim diduga lebih dari tiga ribu eksemplar," kata Badrul Munir, Komisioner Bawaslu Banten, melalui pesan singkatnya, Sabtu, 26 Januari 2019.

Pria yang akrab disapa Bandir ini memprediksi di seluruh kabupaten dan kota di Banten, sudah beredar tabloid yang memojokkan salah satu capres 2019. "Di Banten sudah ditemukan di seluruh kabupaten dan kota," ujarnya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Berdasarkan alamat asal pengiriman, tabloid itu berasal dari Redaksi Tabloid Indonesia Barokah di Pondok Melati, Bekasi.

Alamat tujuan pengiriman di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Awamil Alzamu Ariyah, Kampung Umbul Gua Mong, Kelurahan Cikeusal, Kecamatan Cikeusal, kabupaten Serang, Banten. "Pengirim mengirimkannya dari kantor pos Jakarta Selatan," jelasnya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024