Penampilan Keren Wabup Trenggalek Usai Dihebohkan Menghilang

Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin alias Gus Ipin dalam diskusi kebangsaan di rumah HOS Tjokroaminoto di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 26 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin atau Gus Ipin sempat bikin heboh karena 'menghilang' selama sepuluh hari. Dia tak berkantor sejak 9 Januari 2019 tanpa pamit dan izin kepada pasangannya di pemerintahan kabupaten, Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak.

Keren! Bocah Ajaib Asal Trenggalek Ini Terbitkan 40 Buku di Usia 11 Tahun, Full Bahasa Inggris

Disertai kabar teguran dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Gus Ipin kemudian terlihat dalam acara istigasah Nahdlatul Ulama di Trenggalek pada Selasa, 22 Januari 2019. Sejak itu dia masuk kembali menjalani tugasnya sebagai wakil bupati.

Pada Sabtu malam, 26 Januari 2019, Gus Ipin kembali tampil di hadapan publik. Bukan di Trenggalek, wakil bupati termuda itu hadir di rumah cagar budaya HOS Tjokroaminoto di Jalan Peneleh Surabaya. Dia diundang sebagai pembicara dalam diskusi kebangsaan bertema Indonesia Super Power 2045.

Didukung Kiai dan Santri Wilayah Mataraman Jatim, Mahfud MD Minta Dinilai secara Jujur

Gus Ipin tiba di lokasi sekira pukul 19.30 WIB. Dia datang dengan menunggangi sepeda motor Kawasaki W175 keluaran 2018. Jaket hitam membalut badannya dipadu celana yang juga berwarna hitam. Helm keren model biasa dipakai anak motor menutupi kepalanya.

Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin alias Gus Ipin dalam diskusi kebangs

Heboh Istri Bupati Trenggalek Novita Hardini Diusir saat Isi Materi di Magetan

Hampir saja VIVA tak mengenali ketika Gus Ipin memarkirkan motor unik bergaya tempo dulu itu. Baru diketahui ternyata yang datang Wabup Trenggalek begitu helmnya dibuka. "Wah, bisa saja," katanya ketika VIVA buru-buru memotret gaya keren pemuda jebolan Universitas Airlangga Surabaya itu.

Setengah jam kemudian, peserta diskusi berdatangan dan memenuhi ruang tamu rumah HOS Tjokroaminoto. Puluhan muda-mudi itu duduk lesehan menghadap para narsum yang duduk di atas kursi kuno. Di kursi itulah Gus Ipin duduk bersama narasumber lainnya dengan mengenakan kaus merah dan berkopiah hitam.

Ilustrasi pelecehan seksual

Belasan Santri Diduga Dicabuli Pengasuh Pondok Pesantren

Polisi memperkirakan aksi bejat duo ustadz cabul yang masih bapak-anak itu terhadap belasan santri dilakukan kurun waktu tiga tahun atau kisaran tahun 2021 hingga 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024