Persiapan Anisha-Tommy Jadi Moderator Debat Kedua Pilpres

Tommy Tjokro (kanan) dan Anisha Dasuki (kiri)
Sumber :
  • Instagram.com/@tomtjok

VIVA – Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro didapuk menjadi dua moderator debat Pilpres 2019 kedua yang akan dilaksanakan pada 17 Februari mendatang. Lalu bagaimana persiapan keduanya?

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Anisha mengatakan, dirinya bersama Tommy sudah mempersiapkan dengan melakukan evaluasi dan mempelajari tata cara debat yang baik. Kemudian, dia dan Tommy memperdalam tema debat agar dapat memperdalam visi dan misi setiap pasangan capres dan cawapres.

"Kami evaluasi juga kemudian kita pelajari dengan baik tata cara debatnya seperti apa, kemudian tema yang diangkat seperti apa supaya kita bisa lebih memperdalam visi dan misi kedua pasangan," kata Anisha di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 Februari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Ia pun mengaku tak menemui kendala jika harus berduet dengan Tommy. Sebab, ia menuturkan sudah mengenal Tommy cukup lama.

Soal tema dalam debat kedua ini, Anisha yang juga seorang presenter ini menilai tema lingkungan hidup adalah hal yang menarik.Ia pun berharap, debat kedua nanti masyarakat dapat hal yang baru dari masing-masing pasangan capres dan cawapres.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Ini akan keluar sesuatu yang baru, program kerja yang baru yang mungkin teman-teman belum pernah denger pada saat ada dialog di televisi atau di media. Kita sih mengharapkan seperti itu," katanya.

Sementara itu, Tommy mempersiapkan debat kedua ini dengan latihan dengan Anisha. Soal chemistry, Tommy mengaku tidak ada kesulitan dengan Anisha. Apalagi, dirinya saat ini teman satu kantor.

"Kebetulan kami juga se kantor jadi kami sekarang membangun chemistry dan di setiap segmen kami upayakan untuk bisa tampil maksimal terutama di segmen yang baru diubah atau segmen 4," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya