Terjadi Ledakan, Polisi Periksa Kendaraan Rombongam Capres

Petugas melakukan penyisiran di sekitar lokasi ledakan di kawasan Senayan.
Sumber :
  • Agus Rahmat

VIVA – Ledakan terjadi di Parkir Timur Senayan, tidak jauh dari lokasi debat capres putaran kedua di Hotel Sultan. Saat ini, petugas keamanan masih menyisir sejumlah kendaraan, terutama kendaraan rombongan capres yang berada di tempat parkir VVIP dan juga milik undangan.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Pemeriksaan kendaraan roda empat itu dilakukan petugas keamanan dengan menggunakan alat pendeteksi logam. Tampak beberapa mobil mewah tak luput dari penyisiran.

Petugas keamanan juga melakukan pengecekan di bawah kolong kendaraan. Termasuk kendaraan yang berpelat kepolisian. Hingga selesai, tidak ditemukan barang atau benda yang mencurigakan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Hingga saat ini, sejumlah anggota polisi masih berjaga-jaga di lokasi ledakan di Area Parkir Timur Senayan, tepatnya di dekat Stadion Aquatic, Minggu malam, 17 Februari 2019.

Tim Gegana tampak berada di lokasi ledakan. Lokasi ledakan berada di jalan raya. Tepatnya, di antara lokasi nonton bareng (nobar) debat pendukung 01 dan 02 di Parkir Timur Senayan.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Suaranya terdengar sekitar 200 meter dari panggung debat. Saat ini, sepanjang jalan masih ditutup. Di sekitar lokasi juga masih ditutup. Sejumlah warga berhamburan dan langsung dievakuasi ke tempat aman.

.

Terjadi sebuah ledakan keras di dekat lokasi debat calon Presiden. Lihat video bagaimana situasi TKP tak lama usai ledakan terjadi:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya