Ma'ruf Amin Kirim Anaknya Jenguk Ani Yudhoyono

Putri Ma'ruf Amin membesuk Ani Yudhoyono di Singapura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Putri sulung calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin, Siti Ma’rifah, menjenguk Kristina Herawati atau Ani Yudhoyono yang tengah terbaring sakit di National University Hospital Singapura.

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ma'rifah datang mewakili ayahnya sekaligus silaturahmi kepada keluarga Presiden ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam pesannya yang diwakili putrinya, Ma'ruf mendoakan Ani segera pulih dan kembali menjalani aktivitas. 

"Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapura menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," kata Ma'rifah usai menjenguk Ani lewat pesan tertulisnya, Kamis 21 Februari 2019.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Kedatangan Ma'rifah di rumah sakit diterima mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dan istri, yang merupakan besan dari SBY. 

Ma'rifah juga menyebut, silaturahmi terus - menerus terjalin antara pihak keluarganya dengan keluarga Yudhoyono.  Apalagi diketahui, sang ayah, pernah menjadi Anggota Dewan Pertimbangan Presiden semasa SBY menjabat.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

"Semoga silaturrahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, diketahui Ma'rifah menjenguk bersama dengan politisi Partai Demokrat, Nuraeni Andi Barung, dan tokoh asal Sulawesi Selatan, Alwi Hamu. 

Sebelumnya, Ma'ruf mengajak masyarakat turut mendoakan Ani Yudhoyono yang tengah sakit.

Sedangkan, putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengatakan, kondisi ibundanya Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani perawatan.

Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi atensi dan dukungan doa baiknya untuk sang ibunda.

Di sisi lain, SBY menyampaikan, bila istrinya telah dirawat di Singapura sejak Sabtu, 2 Februari 2019. Ketua umum Demokrat itu menyebut sosok istrinya sebagai perempuan yang kuat dan tegar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya