Viral: Siswa Dorong Guru dan Minta Handphone Saat Ujian

Video viral itu berisi seorang murid tengah menantang seorang gurunya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah video ramai dibicarakan di media sosial. Video viral itu berisi seorang murid tengah menantang seorang gurunya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dari penelusuran, diketahui bahwa video tersebut direkam di SMK Negeri 3 Yogyakarta. Video tersebut diambil oleh seorang murid di dalam kelas X SMK Negeri 3 Yogyakarta.

Kepala SMK Negeri 3 Yogyakarta, Bujang Sabri, membenarkan jika peristiwa itu memang terjadi di lingkungan sekolahnya. Peristiwa yang direkam oleh seorang murid itu memang benar terjadi.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Terjadinya hari Rabu 20 Februari 2019 kemarin. Sekitar jam 11.00 WIB di Kelas X," ujar Bujang di kantornya, Kamis 21 Februari 2019.

Bujang menuturkan saat itu guru bernama Sujiyanto akan melakukan ulangan harian. Sujiyanto pun kemudian meminta handphone semua siswa untuk dikumpulkan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Namun ada seorang siswa berinisial US yang enggan mengumpulkan handphone. Kemudian handphone itu diminta oleh Sujiyanto.

Tak terima, US pun kemudian nekad meminta handphone miliknya yang diambil oleh Sujianto. Ternyata peristiwa itu terekam dan menjadi perbincangan di media sosial.

"Jadi itu ulangan harian, siswa tidak boleh membuka handphone sehingga handphone dikumpulkan. Tapi siswa ini meminta handphone-nya," kata Bujang.

Dalam video itu terlihat bahwa US yang berusaha meminta handphone-nya yang disita sempat mendorong gurunya. Kemudian US pun sempat menyandera balik tas milik Sujiyanto. (sah)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya