Airlangga: Mahadi Sinambela Nasionalis Sejati

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • VIVA/ Syaefullah.

VIVA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, bertakziyah di kediaman almarhum Mahadi Sinambela di Jalan Rapih No. 3 RT 11 RW 01 Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Ia pun mengucapkan turut berduka cita atas meninggalkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur tersebut.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Airlangga mengatakan, bahwa almarhum merupakan senior di Partai Golkar, dan juga di Dewan Perwakilan Rakyat.

"Saya punya pengalaman bersama sebagai senior Partai Golkar sangat bijaksana, punya integritas, bagi saya menjadi inspirasi," ujar Airlangga Hartanto di kediaman almarhum, Jumat, 1 Maret 2019.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Ia pun menceritakan, bahwa Mahadi ini merupakan orang yang sangat mendukungnya dalam memimpin Golkar. Bahkan, ia sendiri selalu meminta masukan kepada almarhum tentang berbagi hal dan tantangan yang akan dihadapi.

"Beliau seorang nasionalis sejati, dan perjuangan beliau nasionalis prularisme dan menjaga NKRI, apa yang menjadi kepentingan nasional," katanya.

Ada JK di Acara yang Dihadiri Ferry Sebelum Ditemukan Meninggal

Mahadi Sinambela meninggal dunia pada usia ke 71 tahun, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Jumat, 1 Maret 2019. Berdasarkan papan informasi yang berada di kediaman almarhum, jenazah akan di kebumikan di tempat pemakaman umum, Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada pukul 07.00 WIB, Sabtu, 2 Maret 2019. (mus)

Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024