Pulang ke Rumah Orang Tua,  Siti Aisyah Disambut Salawatan 

Siti Aisyah kembali ke rumah orangtuanya di Banten, Rabu, 13 Maret 2019.
Sumber :

VIVA – WNI yang baru dibebaskan dari ancaman hukuman mati di Malaysia, Siti Aisyah kembali ke rumah orang tuanya di di Kampung Rancasari, Desa Sindangsari, Kabupaten Serang, Banten. Kedatangan Siti disambut salawatan.

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

Sebelum ke rumah orang tuanya, Siti sempat bermalam di rumah kerabatnya, yang hanya berjarak puluhan meter dari rumah orang tua Siti. Dalam acara syukuran itu Siti mengucapkan terima kasih ke Presiden Jokowi, karena telah membantu pembebasan dirinya selama dua tahun lamanya.

"Saya sangat terima kasih ke pemerintah Indonesia, Bu Retno, Kedubes Indonesia yang selalu mendampingi saya sampai kembali ke tanah air," kata Siti Aisyah, saat ditemui di rumah orang tuanya, Rabu, 13 Maret 2019.

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

Siti terlihat lebih segar usai beristirahat semalam. Dia mengungkapkan banyak pesan yang disampaikan Presiden Jokowi, untuk dirinya dan keluarga, saat bertemu di Istana Negara.

"Beliau (Jokowi) menitipkan pesan dan nasihat saja. Supaya lebih baik lagi, enggak mudah cepat percaya sama orang," tutur Siti. 

Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini

Siti mengaku senang bisa kembali bertemu kedua orang tuanya dan teman di tanah kelahirannya.

"Saya enggak tahu mau ngomong apalagi, saya bahagia banget," ujarnya.
 

Habib Jafar

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Pendakwah asal Indonesia, Habib Jafar memeriahkan acara grand final Free Fire. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan beberapa pesan kepada para gamer.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2023