Ustaz Abdul Somad Hadiahi Tasbih Kesayangan ke Prabowo

Pertemuan Prabowo dan Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan cinderamata kepada Prabowo Subianto di akhir pertemuan keduanya di suatu tempat. UAS menghadiahi Prabowo sebuah minyak wangi dan tasbih kesayangannya dari Persia.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Pertemuan keduanya ditayangkan dalam program 'Apa Kabar Indonesia Petang' tvOne, Kamis, 11 April 2019. Ustaz Abdul Somad sebelumnya sempat menyampaikan beberapa nasihat dan pesan untuk capres nomor urut 02 selama pertemuan itu. 

Di akhir pertemuan itu, UAS memberikan buah tangah untuk Prabowo.
 
"Hadis mengatakan, kalau ketemu kasih orang hadiah, supaya dia ingat dan berkasih sayang," kata UAS. "Saya tak kaya, saya tak punya duit untuk ngasih ke Bapak,"

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Pertama, UAS memberikan hadiah minyak wangi dari kayu Gaharu. UAS berharap minyak wangi ini bisa menjadi simbol supaya Prabowo bisa menebarkan keharuman di negeri ini.

"Kedua, Tasbih. Tidak bisa hati Bapak kosong. Bapak harus banyak berzikir. Tasbih kesayangan saya. Batu natural stone. Namanya Syah Maksub dari Persia. Paling saya sayang. Saya beli di Madinah," ujar UAS.
 
"Bapak tak perlu pegang ini di depan orang banyak, nanti disangka orang pencitraan. Bapak cukup tahajud malam, berzikir," imbuhnya. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Sembari mengucapkan kalimat zikir utama, Laa Ilaaha illallah, UAS memegang dada kiri Prabowo. UAS mengajak Prabowo dengan tasbih yang dia berikan agar selalu berzikir mengingat Allah 
 
"Dengan Laa Ilaaha illallah kita hidup, dengan Laa Ilaaha illallah kita mati, dengan Laa Ilaaha illallah kita akan berjumpa bersama Rasulullah SAW. Itu yang bisa saya sampaikan. Apa yang terjadi setelah ini kita serahkan kepada Allah. Sukses selalu Pak," tutup UAS sambil bersalaman memegang erat Prabowo.   

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024