Ingin Mencoblos Dekat Kantor, AHY Pindah TPS

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri, Annisa Pohan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, turut menggunakan hak pilihnya mencoblos kandidat Capres-Cawapres dan Calon Legislatif pada Rabu hari ini, 17 April 2019.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Namun, AHY menggunakan hak pilihnya tidak di TPS lingkungan sekitar rumahnya, melainkan pindah TPS di sekitar kantor AHY Command Center. Ia yang terdaftar pada TPS dekat rumahnya di jalan Cibeber, Jakarta Selatan, pindah ke TPS 013, petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mantan prajurit militer ini datang melakukan pemungutan suara pada jam 11.40 WIB. AHY mengungkapkan, dirinya sengaja pindah TPS karena ingin menyalurkan suaranya bersama rekan satu kantornya.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Selain itu, karena kesehariannya sering berada di wilayah Petogogan, maka dari itu, dirinya ingin menikmati pesta demokrasi bersama masyarakat di Petogogan.

"Saya pindah ke TPS ini karena saya ingin sama-sama dengan teman-teman, karena kebetulan kantor saya kan di dekat sini, di AHY Command center, setiap Jumatan juga saya salatnya di sini jadi saya senang bisa bersama-sama dengan masyarakat," ungkapnya.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Anak sulung mantan Presiden SBY ini berharap pesta demokrasi ini berjalan lancar. Apa yang telah dipilih oleh rakyat diharapkan baik untuk bangsa Indonesia lima tahun mendatang. "Mudah-mudahan kita semuanya semakin baik ke depan dan lima tahun mendatang kita song-song masa depan yang semakin baik," ujar AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022