Mudik ke Jember, Luminor Hotel Tawarkan Akomodasi Hemat

Luminor Hotel, Jember.
Sumber :

VIVA – Beberapa hari dari sekarang umat muslim akan segera menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Tradisi mudik alias pulang ke kampung halaman pun sudah mulai dilakukan banyak orang. Jika Anda berencana mengunjungi sanak saudara ataupun berencana berwisata di kota Jember, Anda wajib mencoba Hotel berkonsep Resort yang satu ini, yaitu Luminor Hotel Jember.

Mudik di Desa Penari

Hotel yang terletak di Jl. KH Agus Salim No.28, Kaliwates, Jember ini akan membawa suasana liburan Anda akan jadi lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan taman, kolam ikan dan berada di lokasi yang strategis.

Melengkapi keseruan berkumpul bersama keluarga besar, Luminor Hotel Jember juga menyediakan program Halal Bihalal All You Can Eat yang menyajikan menu-menu khas lebaran seperti ketupat opor, lontong sayur, sambal goreng hati dan masih banyak lagi menu lainnya.

Perbaikan Tol Trans Sumatera Rampung, KSP: Mudik Lebaran jadi Nyaman

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni mulai Rp 85.000 nett/pax, dengan minimal pemesanan sejumlah 15 pax. Untuk menambah keseruan Halal Bihalal, Luminor Hotel Jember menyediakan live music dalam seminggu dua kali yang dapat Anda nikmati.

Catat, Ini Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Periode Idul Fitri 2022

“Agar tak perlu repot memasak dan waktu berkumpul bersama keluarga jadi lebih efisien, kami menghadirkan paket Halal Bihalal dengan mengangkat makanan-makanan khas Idul Fitri yang sangat terjangkau dan semuanya all you can eat . Selain itu kami juga berharap pengunjung bisa bersilaturahmi sambil mengabadikan moment bertemu keluarga  di spot – spot Hotel kami yang Instagramable,” ujar Daniel, General Manager Luminor Hotel Jember.

Sedangkan bagi tamu-tamu yang akan menginap, tersedia Promo menarik yakni  BPJS (mBok Pergi Jember Sepi) yaitu hanya dengan Rp 380.000 nett, pengunjung dapat menginap di superior room termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, free wifi access, free sarapan pagi untuk anak-anak dibawah 10 tahun atau free laundry.

Kini merayakan Lebaran tidak harus selalu di rumah, di hotel pun dengan aneka makanan yang berlimpah bersama keluarga bisa menjadi momen indah yang tak terlupakan. Dapatkan penawaran seru lainnya dengan menghubungi tim reservasi Luminor Hotel di 0331 – 333 666 / Whatsapp : +62 853 3647 4848.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya