Sandiaga: Selamat Jalan Bu Ani, Indonesia Tak Akan Lupa Jasamu

Ani Yudhoyono bersama SBY
Sumber :
  • Instagram/aniyudhoyono

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno berduka cita atas wafatnya istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono setelah sempat dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

"Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono. Insyaallah husnul khotimah. Saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia tidak akan bisa lupa jasa-jasa yang Ibu pernah berikan kepada bangsa ini," kata Sandiaga lewat akun Instagram @sandiuno, Sabtu 1 Juni 2019.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini  seluruh warga negara Indonesia untuk mendoakan almarhum Ani Yudhoyono. Dan berharap keluarga yang ditinggalkan tabah.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan mari kita semua berdoa untuk Ibu Ani, semoga Allah memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya Rabbal alamin," ungkapnya.

Rencananya jenazah Ani Yudhoyono rencananya akan disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura dari Rumah Sakit National University Hospital sore ini sebelum diterbangkan ke Tanah Air untuk dimakamkan besok. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak KBRI.

Kenang Pramono Edhie, Ibas: Siap Donorkan Tulang Sumsum untuk Memo
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ibas mengangkat tema disertasi mengenai pembiayaan sektor pariwisata. Ia secara khusus menyoroti Labuhan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2021