Hotel 88 Fatmawati Adakan Acara Halal Bihalal Bersama Anak Yatim Piatu

Halal Bihalal Hotel 88 Fatmawati bersama Anak Yatim Piatu.
Sumber :

Meski Lebaran telah usai, namun tradisi silaturahmi masih terus berjalan. Hal ini ditunjukkan keluarga besar Hotel 88 Fatmawati yang selalu melestarikan halal bihalal setiap tahunnya. Untuk tahun ini, halal bihalal dirangkai dengan kegiatan sosial dan santunan anak yatim piatu dari warga sekitar hotel.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Acara yang diadakan di Meeting Room Lt. 2 Hotel 88 Fatmawati yang berada di Jl. RS Fatmawati No.4, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, pada 21 Juni 2019 ini dihadiri oleh Ustadz Hanafi selaku Ketua Himpunan Pemuda Masjid di lingkungan hotel, Ketua RT, Metty Yan Harahap selaku Corp DOM Waringin Hospitality, Hodini Hutama selaku GM Elshinta TV, dan Rio Nofiando Atje selaku Hotel Manager Hotel 88 Fatmawati?

Sekitar 40 anak yatim piatu yang diundang dalam acara bergembira saat mengikuti kegiatan halal bihalal ini. Mulai dari pengajian, tausyiah, game, dan quiz yang berhadiah yang sangat menghibur mereka semua. Setelah acara selesai, Hotel 88 Fatmawati juga memberikan santunan dan goodie bag kepada 40 anak yatim piatu yang hadir, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan sholat berjamaah.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat kekeluargaan di antara karyawan Hotel 88 Fatmawati dan juga berbagi berkat kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar hotel ini,” ujar Rio Nofiando Atje selaku Hotel Manager Hotel 88 ITC Fatmawati.

Hotel 88 ITC Fatmawati adalah hotel bintang 2 dengan pelayanan dan kualitas setara dengan bintang 3 yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dengan mengedepankan suasana yang homey, modern dan best value. Memiliki 2 tipe kamar, yaitu Superior dan Deluxe, Hotel 88 ITC Fatmawati dilengkapi juga dengan 2 meeting room, restaurant, SPA, green smoking area, dan parkir.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan aneka pusat perbelanjaan di Jakarta di antaranya yakni ITC Fatmawati, Blok M Squere, Blok M Plaza, Pondok Indah Mall, Gandaria City, dan berada di antara stasiun MRT Haji Nawi dan Pasar Blok A. Kalau ingin langsung bepergian ke bandara, dari Hotel 88 Fatmawati sendiri hanya menempuh waktu selama 45 menit perjalanan.

Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi melalui telepon 021 27512777 atau WhatsApp 08111838863. Untuk mengetahui informasi dan promo menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi Instagram @hotel88fatmawati atau website resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id.

Ketua Satgas PPKS Unram, Joko Jumadi (Satria)

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Seorang wanita lulusan Universitas Mataram diduga menjadi korban pelecehan seksual oknum manager hotel.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024