SBY Gelar Doa Bersama 40 Hari Ani Yudhoyono Malam Ini

Jenazah Ani Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, menyampaikan keluarga besar Partai Demokrat akan melaksanakan doa bersama wafatnya istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Acara akan diadakan di kediaman SBY di Cikeas, Rabu, 10 Juli 2019, pukul 19.30 WIB.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

"Hari ini kami segenap keluarga besar @PDemokrat akan mengadakan doa bersama mengenang 40 Hari wafatnya ibunda tercinta kami Ani Yudhoyono. Senyum dan jasamu bagi bangsa ini tak akan pernah kami lupakan," cuit Hinca melalui akun twitternya @hincapandjaitan, Rabu 10 Juli 2019.

Sebelumnya, istri dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, meninggal dunia di Singapura, Sabtu, 1 Juni 2019, pukul 11.50 waktu setempat.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

Hingga kini Demokrat belum membicarakan soal arah politik pasca pemilu 2019. Sebab, mereka masih dalam suasana berduka sepeninggal Ani Yudhoyono.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini sedang fokus menulis sebuah buku untuk istrinya, Ani Yudhoyono. Tak hanya itu, SBY juga meminta musisi Anji membuat lagu untuk Ani.

Kenang Pramono Edhie, Ibas: Siap Donorkan Tulang Sumsum untuk Memo

Dalam buku tersebut, SBY akan menceritakan perjuangan Ani selama 4 bulan melawan kanker darah saat berobat di Singapura. Targetnya buku tersebut bisa diselesaikan Juli 2019. (ase)

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ibas mengangkat tema disertasi mengenai pembiayaan sektor pariwisata. Ia secara khusus menyoroti Labuhan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2021