Minibus Ditumpangi Puluhan Orang Kerabat di Sumut Jatuh, Empat Tewas

Kecelakaan minibus di Sumut tewaskan empat orang
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Minibus pengangkut 25 penumpang terjun ke dalam pinggiran jalan di kawasan Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Rabu 17 Juli 2019. Akibatnya 4 orang tewas.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Satu tewas di TKP (tempat kejadian perkara), tiga tewas di rumah sakit," ucap Kepala Satuan Lalulintas Polres Batubara AKP. Ferymon.

Untuk korban yang lain, Ferymon mengatakan sudah dievakuasi ke rumah sakit dan puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawat medis. Ia menjelaskan minibus yang ditumpangi puluhan orang itu, penumpangnya adalah kerabat dan mereka akan menghadiri pesta pernikahan, tidak jauh lokasi kejadian."Busnya pelat hitam, sepertinya carteran," tutur Ferymon.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat ini, seluruh korban luka-luka telah dievakuasi ke Puskesmas Limapuluh, Rumah Sakit Chivani Tebing Tinggi, Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan dan Rumah Sakit Umum Batubara.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan tunggal berujung maut itu bahwa minibus itu datang dari arah Kisaran menuju Indrapura. Saat tiba di lokasi kejadian, sopir diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan setelah pecah ban. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Akibatnya minibus itu menghantam dinding pembatas jembatan kemudian masuk pinggiran dengan kedalaman sekitar 6 sampai dengan 8 meter."Saya di Puskesmas Limapuluh. Kita masih cari identitas korban. Kita infokan lebih lanjut," kata Ferymon.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024