Logo timesindonesia

Warga Gresik Temukan Mayat Yang Sudah Membusuk

Lokasi penemuan mayat di lahan perkebunan tebu. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Lokasi penemuan mayat di lahan perkebunan tebu. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Warga Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di areal perkebunan tebu. Dari olah TKP kepolisian, Korban diketahui bernama Pakrum (90) warga Desa Gosari.

Menurut keterangan pihak keluarga, Parkum yang mengalami pikun atau kehilangan daya ingat itu keluar rumah sejak sebulan lalu, tepatnya 40 hari yang lalu.

Salah satu keluarga korban, Ahmad Sohib membenarkan jika mayat yang ditemukan dilahan perkebunan tebu merupakan kakeknya.

"Ciri-cirinya persis ada bekas operasi patah tulang di bagian lutut kirinya. Platinanya juga masih kelihatan,” kata Sohib.

Sementara itu, Wakapolsek Ujungpangkah Ipda Teguh Santoso ketika ditemui di lokasi kejadian mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh seorang penebang tebu bernama Supriyanto (33) warga Desa Sidokecik, Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto.

"Awalnya ditemukan oleh penebang tebu, kebetulan saat itu lagi panen tebu, setelah saksi menemukan pertama kali, kemudian melapor dan kami langsung ke lokasi," ujarnya.

Ipda Teguh menjelaskan, awalnya saksi berteduh di bawah pohon jati setelah menebang tebu. Dia lalu mencium bau busuk yang sangat menyengat. Merasa penasaran, saksi lalu mencari sumber bau.