Pria Tewas Lompat dari Lantai 4 Mal Solo

VIVAnews -- Aksi bunuh diri dengan cara melompat dari gedung tinggi kembali terjadi. Kini terjadi di Kota Solo, Jawa Tengah, Senin 4 Januari 2010. Seorang lelaki diduga nekat melompat dari lantai 4 Solo Grand Mall, tepatnya di parkiran mobil.

Hingga kini belum diketahui penyebab laki-laki itu nekat bunuh diri. Polisi menduga laki-laki itu nekad bunuh diri, karena stress akibat penyakit yang dideritanya.

"Kami menduga ini aksi bunuh diri, karena penyakit yang dideritanya sudah lama sekali tak kunjung sembuh," kata Kasat Reskrim Poltabes Solo, Susilo Utomo, kepada wartawan, Senin 4 Januari 2009.

Saat ini, korban masih di tempat kejadian peristiwa (TKP) sebelum di evakuasi. Sementara istrinya masih terlihat shock, masih berada di lokasi dan tak kuasa menahan kesedihan. Padahal sebelumnya bersama ke Mall itu.

"Saya sempat pergi bersama ke rumah sakit, sebelum akhirnya kita mampir di mal ini, saat mau pulang, saya sudah menemukan dia tergeletak disini," ujar istri korban sambil menangis.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Istrinya mengakui, suaminya memang sudah lama menderita penyakit pada lambungnya, dan belum juga sembuh. "Saya tidak percaya suami saya nekat melakukan itu hanya karena penyakitnya," tuturnya.

Pengamatan VIVAnews, kondisi korban memprihatinkan dengan luka parah di kepala, kaki dan tangan patah, sementara darah berceceran di mana-mana.

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024