Sempat Terhenti Akibat Tawuran, Lalu Lintas KRL Mulai Normal

Stasiun Manggarai
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perjalanan kereta lintas Manggarai kembali normal pada pukul 19.37 WIB. Seluruh kereta KA Jarak Jauh dan KRL yang sebelumnya tertahan tidak dapat melintasi area Manggarai saat ini kembali dapat dijalankan.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Sebelumnya tawuran antarwarga dilaporkan pecah lagi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 29 Oktober 2019 dilansir dari VIVAnews.

Belum diketahui pasti identitas kelompok warga yang terlibat dalam tawuran. Namun peristiwa itu mengacaukan lalu lintas kereta commuterline atau KRL di Stasiun Manggarai, stasiun transit utama.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Dikutip dari akun resmi Twitter PT Kereta Commuter Indonesia, @commuterline, “Imbas adanya tawuran warga di Stasiun Manggarai perjalanan saat ini mengalami pergantian jalur masuk Stasiun KA menunggu aman untuk melintas.”

Kepala Huma PT KAI Daop 1 Jakarta, dalam keterangannya mengatakan, pihaknya mengecam kejadian tawuran yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab yang menyebabkan terganggunya sejumlah layanan perjalanan KA. 

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

PT KAI Daop I meminta seluruh masyarakat untuk dapat bekerja sama mengamankan perjalanan kereta dengan tidak beraktivitas di sekitar jalur rel khususnya melakukan kegiatan yang membahayakan keselamatan dan keananan perjalanan kereta.

Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjawab pertanyaan soal pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terhadap profesi dalam kolom komentar di media sosialnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024