Tandingan Gurita Cikeas Diluncurkan Jam 2

VIVAnews - Buku tandingan 'Membongkar Gurita Cikeas' karangan Aditjondro akan diluncurkan siang ini. Apakah si penulis buku itu merupakan mendapat pesanan khusus dari Cikeas atau kalangan Istana?

"Mereka (Istana & Cikeas) tidak punya kontak saya. Saya justru berharap SBY mengontak saja," kata si penulis, Setyardi Negara, dalam perbincangan dengan VIVAnews Selasa, 5 Januari 2010 malam.

Setyardi menegaskan tidak ada pesanan khusus dari kalangan Istana atau Cikeas kepada dirinya. Motivasi pembuatan buku tandingan ini hanya semata-mata karena bisnis.

"Ini gabungan antara bisnis dan kesenangan. Saya berharap buku saya laku keras," kata pemilik penerbitan Senopati Media ini.

Dia menegaskan, perusahaan penerbit miliknya yang langsung memperbanyak buku resensi setebal 35 halaman itu.

"Saya berharap ini menguntungkan buat perusahaan saya. Dan buku ini juga bisa menjadi alternatif informasi buat publik. Jadi, dunia dan akhirat dapat," ujar mantan wartawan Tempo ini.

Rencananya, peluncuran buku tandingan Gurita Cikeas itu akan digelar siang ini di Hotel Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Peluncuran akan diramaikan oleh dua komentator yakni pengamat politik Alfan Alfian dan pakar komunikasi Suyanto.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sejumlah politisi dan pengamat dari berbagai kampus di Jakartaakan hadir di acara yang berlangsung pukul dua siang itu.  Setyardi berjanji peluncuran buku itu akan berlangsung dalam suasana damai. "Pokoknya nggak bakal mukul lah" kata Setyardi.


Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

ismoko.widjaya@vivanews.com

Mom Selly

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Meskipun telah menjalani karier yang cemerlang, Selly tidak pernah melupakan pentingnya merenungkan setiap momen dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024