Avanza Tabrak Truk di Tol Cipali, 6 Orang Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipali. Kali ini di area kilometer 113.200 Jalur B, Kampung Haniwung, Subang, Jawa Barat, Minggu, 1 Desember 2019.Menurut laporan pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat enam orang tewas dan satu orang mengalami luka berat akibat kecelakaan itu.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Saat dihubungi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengemudi.

"Diduga karena kelalaian dari pengemudi kendaraan minibus Toyota Avanza nopol B 1076 PVC kurang konsentrasi, tidak memperhatikan adanya kendaraan yang ada di depannya," ujarnya.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Ia juga mengatakan, kecelakaan terjadi ketika mobil Avanza yang dikemudikan Sutarjo melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo dan menabrak truk Fuso bernomor polisi B 9556 UIO. Keduanya diketahui melaju di lajur lambat.

"Pengemudi minibus Toyota Avanza Sutarjo dan lima penumpangnya meninggal," kata Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Ciereng. Selain Sutarjo, korban meninggal lainnya adalah Sukardi (42 tahun), Sunarto (33 tahun), Titik (34 tahun) dan dua lainnya belum diketahui identitasnya.

Sementara korban luka berat dilaporkan merupakan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan bernama Kartini (41 tahun).

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024