Banyak Peserta Reuni Akbar 212 Bawa Anak di Bawah Umur

Peserta Reuni 212 membawa anak-anak di bawah umur.
Sumber :
  • VIVA/RIfki Arsilan

VIVA – Jelang perhelatan acara Reuni Akbar 212 tahun 2019 yang akan diselenggarakan Senin dini hari nanti, ratusan peserta reuni sudah mulai mendatangi kawasan Monas sejak pukul 19.00 WIB malam tadi. 

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Bahkan, tidak sedikit peserta reuni yang membawa anak-anak dibawah umur dalam kegiatan Reuni Akbar 212 tahun ini. Padahal, reuni dilakukan dini hari dan kondisi cuaca Jakarta baru saja turun hujan.

Seorang wanita berhijab yang tidak mau menyebutkan namanya menyatakan, dirinya sengaja datang ke Monas bersama suami dan anaknya yang masih berusia 3 tahun, bernama Rehan. 

Massa Reuni 212 Kumpul di Jalan Wahid Hasyim, Polisi: Tidak Ada Sanksi

"Tidak masalah, Insya Allah anak-anak saya kuat," singkat wanita berhijab itu dengan logat Palembang kepada VIVA di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Desember 2019. 

Pantauan VIVA di lapangan, rombongan orangtua Rehan tiba di Monas pukul 21.45 WIB. Dengan mendorong kereta bayi, wanita bercadar cokelat itu tiba bersama sejumlah rombongannya yang didominasi kaum hawa. 

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Dalam rombongan itu, terlihat juga seorang anak kecil lainnya yang digendong oleh ibunya turut serta dalam acara Reuni Akbar 212 tahun ini.

Mereka datang langsung ke depan panggung utama dan menggelar alas plastik untuk alas sajadah bagi rombongan mereka. Beberapa orang di antara mereka langsung mengibarkan bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid sebagai tanda untuk rombongan lainnya yang masih belum bergabung dengan mereka.

Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Viral berita pamer payudara dan alat kelamin yang diduga terjadi di Bandara Internasional Yogyakarta buat geger.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021