Menara BTS di Radio Dalam Roboh Hancurkan Bajaj

Menara BTS roboh
Sumber :
  • VIVA/ Syaefullah

VIVA – Satu unit Menara Based Transmitter Station (BTS) roboh di Jalan Antena 7, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Desember 2019. Kejadian itu dibenarkan oleh Kasi Ops Damkar Jakarta Selatan, Sugeng saat dikonfirmasi. "Iya benar, satu unit menara BTS roboh," katanya.

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

Ia menjelaskan, berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa kejadian tower BTS itu roboh pukul 15.55 WIB. Belum diketahui secara persis penyebab dari robohnya tower BTS tersebut.

Akan tetapi, dalam video pendek yang beredar bahwa tower dengan ukuran besar itu menimpa beberapa rumah di lokasi kejadian tersebut. "Saat ini masih dalam penanganan," katanya.

Bandara Dubai Banjir Hebat, Peristiwa Cuaca Bersejarah yang Mengguncang UEA

Hujan deras disertai dengan angin yang mengguyur sebagian besar wilayah Ibu Kota diduga jadi penyebab robohnya menara BTS tersebut. Video yang memperlihatkan robohnya BTS tersebut sontak jadi viral. BTStersebut roboh di sekitar kompleks perumahan.

Tak hanya rumah yang rusak akibat robohnya menara BTS itu, terekam pula dalam video, sebuah bajaj juga ikut tertimpa BTS. Hingga kini masih belum jelas kronologi kejadian dan penyebab menara BTS itu roboh.

BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir di DKI Jakarta

"Saat ini anggota masih di lapangan untuk penanganan," kata Sugeng lagi.

Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Video Detik-detik Muazin Mengubah Lafaz Azan saat Hujan Badai di Dubai, Serukan Sholat di Rumah

Baru-baru ini media sosial dikejutkan sebuah video viral yang menarasikan seorang muazin di masjid Dubai Uni Emirat Arab mengubah lafaz azannya yang berbeda dari biasanya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024