Keluar dari Penjara, Ahmad Dhani Diminta Kembali Bermusik

Ahmad Dhani bebas.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menghirup udara segar setelah menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Negara Cipinang, Jakarta Timur pada Senin, 30 Desember 2019.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhi hukuman kepada Dhani selama 1,5 tahun penjara, karena bersalah melakukan pelanggaran ujaran kebencian lewat cuitan di media sosial.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Raden Wulansari atau Mulan Jameela pun sudah tak sabar menanti bebasnya sang suami Dhani dari Hotel Prodeo hari ini.

Menurut dia, anak-anak sudah menunggu di rumah. "Alhamdulillah Yaa Allah. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang. Mama dan anak-anak sudah nunggu," tulis Mulan di instagram yang dikutip pada Senin, 30 Desember 2019.

Ternyata, bukan cuma Mulan dan keluarga yang senang mendengar kabar bebasnya musisi terkenal itu. Tapi, warganet pun bersyukur Dhani bisa menghirup udara bebas.

"Alhamdulillah, welcome home Oom Dhani!," tulis akun luthyasury.

Selain itu, akun hendra_alqahtani berharap Ahmad Dhani kembali ke habitatnya yakni menjadi musisi.

"Semoga balik lagi ke dunia musik disana tempatmu Mas Dhani dimana para penggemarmu galau mendengar lagu-lagumu," ujarnya.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020