Fasilitas Mewah Artalyta

Kepala Rutan Pondok Bambu Akan Dicopot

VIVAnews - Masalah fasilitas mewah bagi sejumlah penghuni Rumah Tahanan (Rutan) khusus wanita Pondok Bambu berbuntut panjang. Hari ini, nasib Kepala Rutan Pondok Bambu, Sarju Wibowo ditentukan.

"Kemungkinan akan dicopot dulu untuk pendalaman masalah ini," kata Direktur Jenderal Pemasyarakatan Untung Sugiyono saat dihubungi VIVAnews, Selasa 12 Januari 2010.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Menurutnya, tujuan pencopotan ini agar Sarju lebih fokus menyelesaikan masalah fasilitas mewah ini. "Tidak berpikir masalah pekerjaan dulu," kata Untung.

Minggu malam, Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum melakukan inspeksi mendadak (sidak). Dalam sidak ini, Satgas yang dipimpin Kuntoro Mangkusubroto itu menemukan sejumlah fasilitas mewah yang tidak ada di tahanan biasa.

Di ruang tahanan kasus suap, Artalyta Suryani, Satgas menemukan AC, kulkas, televisi flat, tempat bermain anak. Bahkan di ruang tahanan lain, Aling, Satgas menemukan ruang khusus karaoke.

Umumnya, ruangan tahanan khusus ini lebih besar dan tidak disatukan dengan tahanan lainnya.

Como 1907

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Como mengakhiri penantian 21 tahun untuk kembali ke Serie A setelah bermain imbang 1-1 dengan Cosenza di Stadio Comunale G. Sinigaglia, Sabtu dini hari WIB, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024