Viral Youtuber Ferdian Paleka, Bagi-bagi Sembako Isi Sampah ke Waria

Ferdian Paleka (kaos putih) dan temannya
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama Youtuber Ferdian Paleka tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat.  Ini karena kelakuannya  yang membagikan sembako makanan. Namun sayangnya sembako makanan yang dibagikan oleh Ferdian Paleka tersebut berisikan sampah. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video ini kemudian viral di media sosial, salah satu akun instagram @infobandungkota, dari video berdurasi 59 detik itu diketahui Ferdian membagikan sembako makanan yang ternyata berisikan sampah tersebut terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam akun itu dijelaskan bahwa prank tersebut dibuat oleh Ferdian Paleka untuk konten Youtubenya. 

“Di tengah pandemi, sekelompok pemuda Tega nge-prank berbagi sembako makanan isi sampah demi konten YouTube dan kejadian tersebut di kota Bandung,” tulis akun tersebut. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Sebelum membagikan makanan, dalam video itu terlihat juga terlihat Ferdian Paleka dan teman-temannya mengisi kotak kardus dengan sampah yang diambilnya di tempat sampah. 

“Jadi kita mau ngapain,” kata pria berbaju putih (Ferdian). 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Mau membagi-bagikan makanan oke,” jawab teman di sampingnya.

“Jadi kita lagi isi dulu ini dulu,” kata pria berbaju putihnya.

Tidak lama dirinya bersama dengan temannya itu kemudian bertemu dengan dua orang. Dua orang yang terlihat menutupi wajahnya kemudian diberikan satu kotak kardus berisi sampah tersebut tanpa diketahui dua orang tersebut.

“Bagi-bagi dulu tuh sama temennya,” kata pria dalam video itu. 

Dua orang tersebut kemudian mengucapkan terima kasih dan langsung pergi meninggalkan Ferdian dan temannya. Melihat hal itu, Ferdian Paleka lantas pergi terburu-buru. 

“Cabut-cabut,” kata pria dalam video itu.

Sontak unggahan 16 jam lalu itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mencaci perbuatan dari Ferdian Paleka. 

“Daerah mana itu? Cik tegangan turunan jeung akun Ignya,” komentar netizen.

Otak sia dimana anyeeeen.. maruk alus anyeeenhh kikituan teh,” komentar netizen lain.

Sungguh terlalu dan gk lucu,” komentar lainnya.

“Tambah lama tambah banyak bocah2 ya berakhlak seperti ini, cuman demi konten viral doang. Tujuan hidupmu mau jadi apa wahai anak muda? Penghuni neraka?,” komentar netizen lainnya.

“Ini yang namanya bukan manusia.. cari yu ah,” komentar netizen lain.

“Gabut ge tong jd gblk atuh mang,” komentar lainnya. 

Dalam video lainnya ternyata dua pria yang menjadi korban dalam prank tersebut diketahui melaporkan aksi dari Ferdian Paleka. Keduanya meminta agar aparat berwajib untuk mengusut kasus yang dilakukan oleh Ferdian Paleka.

“Saya minta ke aparat-aparat kepolisian setempat semoga dihukum setimpal dengan kelakuannya,” kata seorang pria berjaket Jeans.

“Buat efek jera. Jadi ga ada oknum-oknum seperti yang kaya ini lagi. Nanti akan dikomunikasikan seperti apa,” kata pria berkupluk merah Maroon. 

“Dilanjut aja ke jalur hukum aja,” kata pria berjaket jeans.

“Padahal saya cuman pengen buat masak buat besok,” kata pria berkupluk merah Maroon. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya