Viral Crane Terjungkal Saat Angkat Potongan Kayu

Crane Terjungkal Saat Angkat Potongan Kayu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Viral sebuah video crane terbalik di Kabupaten Malang, Jawa Timur, viral di media sosial. Kejadian diketahui pada Selasa, 2 Juni 2020. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbaliknya crane tersebut.

Lokasi tepatnya crane terbalik di pinggir Jalan Raya Sedayu, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Saat itu, crane sedang mengangkat potongan kayu pohon yang sepertinya baru ditebang.

Padahal, crane warna oranye sudah terlihat gagah memasang kuda-kuda untuk mengangkat potongan kayu berukuran besar itu. Tapi tak disangka, crane malah terjungkal kalah dengan beban potongan kayu tersebut.

Akhirnya, warga langsung keluar penasaran mau menyaksikan apa yang terjadi. Meski tak ada korban jiwa, kejadian terbaliknya crane membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat. Tampak ada petugas berseragam Polri di lokasi.

"Detik-detik crane terjungkal saat mengangkat potongan kayu berukuran besar," begitu tulisan akun instagram viralterkini99 yang dikutip pada Rabu, 3 Juni 2020.
 

Jalur Gunung Megang-Penanggiran Sumsel yang Tertimpa Crane Sudah Bisa Dilalui Kereta Api
Crane Girder Roboh Hantam KA Babaranjang, Jadwal Kereta Api Terganggu
Penjabat Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali.

Robohnya Crane Girder di Muara Enim Telan 2 Korban Jiwa

Imbas robohnya Crane Girder pembangunan Fly Over (FO) Bantaian di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, memakan sejumlah korban.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024