Detik-detik Kontainer Oleng di Cipularang Seruduk Truk dan Mobil

Truk kontainer kecelakaan di Tol Cipularang
Sumber :
  • Ist

VIVA – Lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan di ruas Jalan Tol Cipularang pada siang ini. Dari kecelakaan ini, dua orang mengalami luka.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kecelakaan berawal dari sebuah kendaraan truk kontainer putih bernomor polisi B 9265 UEJ yang dikendarai sopir bernama Nursidik datang dari arah Bandung menuju Jakarta.

"Pada saat di lokasi kejadian di jalan menurun sedang melaju di lajur cepat menabrak bagian belakang sebuah kendaraan Toyota Rush dengan nopol B 1073 FOF, Daihatsu Ayla nopol B 1283 VKW, Toyota Avanza B 1359 PYY, Truk Wing Box nopol B 9331 UIW dan truk kontainer putih nopol B 9265 UEJ, oleng ke kiri jalan masuk ke row dan terbakar," kata Trunoyudo ketika dikonfirmasi, Selasa, 10 September 2019.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Saat ini, Polres Purwakarta telah menangani dimulai dengan evakuasi para korban ke RS Thamrin Purwakarta.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Cipularang pada Selasa siang tadi. Kali ini di kilo meter (Km) 92+100 Tol Cileunyi, Purwakarta Padalarang (Cipularang). Tepatnya di Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Humas Jasamarga, Nandang Elan, menjelaskan insiden tersebut terjadi pada pukul 14:30 WIB dengan melibatkan dua kontainer dan tiga kendaraan kecil.

“Kecelakaan ini dipicu oleh salah satu kontainer yang mengalami rem blong dan menabrak satu kontainer dan tiga kendaraan kecil,” ujar Nandang saat dikonfirmasi, Selasa 10 September 2019. [mus]

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahmya

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Pemilik kendaraan seringkali menjadi korban berbagai tindakan kejahatan, mulai dari pencurian unit hingga komponennya. Salah satu target utama pencuri adalah spion mobil.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024