ARB Hingga Reza 'Habibie' Rahadian Melayat ke Patra Kuningan

Aburizal Bakrie melayat ke rumah duka BJ Habibie di Patra Kuningan
Sumber :
  • VIVAnews / Edwin Firdaus

VIVA – Para pelayat terus medatangan ke kediaman almarhum BJ Habibie, di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 11 September 2019. 

1.840 Aparat Amankan Malam Takbiran di Jadetabek, Konvoi Takbir Keliling Diputarbalik

Pantauan VIVAnews, para pejabat negara maupun tokoh-tokoh masyarakat telah berdatangan untuk melayat jenazah presiden ke-3 RI tersebut. Di antaranya, Menkopolhukam Wiranto, mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Mensesneg, Pratikno, mantan Ketum Muhammadiyah Din Syamsuddin dan Ketua MPR Hidayat Nurwahid. 

Selain para pejabat juga tampak telah hadir artis Indonesia Reza Rahadian. Dia dikenal akrab dengan sosok Habibie, bukan karena urusan kenegaraan, melainkan Reza sempat memerankan sosok Habibie dalam layar lebar.   

Jangan Panik Jika Siang Nanti Langit Mendadak Berubah Malam

“Selamat Jalan Pak Habibie. Semoga segera lekas bertemu Ainun di tempat terbaiknya," kata Reza di kediaman almarhum Habibie, Rabu malam, 11 September 2019. 

Rencananya, jenazah BJ Habibie akan dimakamkan pada Kamis besok, 12 Agustus 2019 di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Tepat di sebelah makam mendiang istrinya, Ainun Habibie. (ren)

Ketahui Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qadar, Dimulai dari Meningkatkan Ibadah
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024