Pipa BBM Pertamina di Cimahi Meledak, Dua Orang Tewas

Kebakaran pipa minyak Pertamina di Cimahi Jawa Barat 22 Oktober 2019
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Kobocoran pipa BBM milik Pertamina terjadi di Jalan Mancong RT 01/02 Kelurahan Melong, Kecamatan Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, diduga kebocoran terjadi di kawasan pengerjaan Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) dengan titik pemasangan paku bumi.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Kepala Seksi (Kasie) Kedaruratan Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cimahi, Emil Faisal, mengatakan dua korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Sampai saat ini penanganan sedang dilakukan. Evakuasi dua korban sudah dilakukan, untuk identitas korban belum," ujar Emil saat dikonfirmasi.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Emil menerangkan, untuk penyebab kejadian pihaknya menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk memberikan keterangan resmi. "Mengenai kebocoran gas kami belum tahu pasti penyebab kejadian itu. Kami menunggu keterangan dari kepolisian," ujarnya.

“Korban sudah meninggal, kami terjun ke sana untuk mengevakuasi bersama Damkar Cimahi, Kabupaten Bandung, untuk melakukan upaya pemadaman," katanya.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang
Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Gelaran balap MotoGP akan kembali dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024