Kabar Duka, Seniman Djaduk Ferianto Meninggal Dunia

Djaduk Ferianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Seniman musik Djaduk Ferianto meninggal dunia pada Rabu dini hari 13 November 2019.

Innalillahi, Kabar Duka Dari Doddy Sudrajat

Penggagas Ngayogjazz itu menghembuskan napas terakhirnya sekira pukul 02.30 WIB. Kabar duka itu disampaikan saudaranya, seniman Butet Kartaredjasa melalui akun di Instagram @masbutet.

"RIP. Djaduk Ferianto," tulis Butet.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir
Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia
>

Pemilik nama lengkap RM Gregorius Djaduk Ferianto ini disemayamkan di Padepokan Seni Bagong, kawasan Bantul, dan akan dimakamkan di makam keluarga, Kasihan Bantul pada pukul 15.00 WIB.

Dari sejumlah sumber, Djaduk diketahui menderita sakit jantung. Bahkan ia, sudah pernah didiagnosis dokter untuk operasi pemasangan ring. Namun, Djaduk membatalkan rencana pemasangan ring di jantungnya.

Ucapan belasungkawa disampaikan sejumlah musisi di Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi Tompi. Dalam cuitan di akun Twitternya, Tompi mengucapkan bela sungkawanya atas kepergian sang penggagas Ngayogjazz tersebut.

"Selamat berpulang mas Djaduk Ferianto... kearifan budi dan hangatnya tuan akan selalu manis dikenang....," tulis Tompi.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya