Dua Warga Tewas Tersengat Listrik di Pasar Limbung Gowa

Dua jenazah korban yang tersengat listrik di Gowa.
Sumber :
  • Irfan/VIVANews Makassar

VIVA – Anwar (42 tahun) bersama dengan Abdul Rauf Kadir (34 tahun) tewas seketika setelah tersengat listrik di Pasar Sentral Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 21.30, Jumat, 3 Januari 2020, malam tadi.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, menyampaikan, para korban setelah dievakuasi langsung diambil pihak keluarga untuk dikebumikan .

"Korban tewas setelah tersengat listrik akibat  tangga yang digunakan bersentuhan dengan kabel lampu penerangan jalan," ujarnya kepada VIVAnews, Sabtu, 4 Januari 2020

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Tambunan menjelaskan, menjelang Magrib, Anwar dan Abdul Rauf Kadir saat itu sedang memperbaiki spandek atau rangka atap Pasar Sentral Limbung yang sementara ini dalam proses pembangunan.

Daeng Gau, salah seorang saksi mata, yang sempat melihat kedua korban saat berjalan ke masjid untuk beribadah. Mereka masih leluasa berpindah-pindah dari beberapa sudut guna merampungkan atap pasar itu.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Tak lama kemudian, lampu di sekitar tempat para korban bekerja padam. Tak kedengaran lagi aktivitas dari keduanya.

Warga pun mengecek dan menemukan kedua korban tergeletak di lantai yang memang sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Personel piket di Polsek Bajeng setelah menerima informasi tersebut, lalu mendatangi TKP dan melakukan olah TKP," kata Tambunan.

Laporan: Irfan / Makassar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya