5 Juta Paranormal Mau Usir China dari Natuna

Paranormal pengusir China di Natuna
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polemik Natuna antara Indonesia dengan China menjadi topik terhangat selama sepakan belakangan ini. Tak hanya nelayan yang mau menjaga pulau Natuna, tapi paranormal ikut turun tangan.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Dikutip VIVAnews dari Youtube Channel Mistero Channel, Jumat 10 Januari 2020, paranormal bakal melakukan perlawan terhadap China, jika hal itu diperlukan oleh pemerintah. 

Ketua Umum Pemburu Alam Gaib Indonesia Muhammad Ridwan mengatakan 5 juta paranormal akan bantu pemerintah untuk menjaga NKRI.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

"Saya ingin memberikan sumbangsih kepada negara tercinta dalam hal masalah Natuna. Kami anak bangsa kalau seandainya terjadi peperangan Indonesia dengan China, maka saya akan menurunkan 5 juta spiritual seluruh Indonesia. Dan kami juga akan turunkan kegaiban nya Allah, tentara malaikatnya Allah untuk membantu pemerintah," ujar Ridwan dalam video tersebut.

Ridwan menjelaskan, dia dibantu paranormal Ki Joko Bodo dan Pangeran Wong Sinting serta yang lainnya untuk mengawal masalah Natuna ini. Bahkan, saat ini dia juga sudah melakukan sejumlah ritual.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dia juga tak lupa mendoakan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto agar terhindar dari bahaya. "Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa pada Pak Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Bapak Prabowo. Saya sebagai spiritual, saya siap mati untuk membela negara ini," kata Ridwan.

Dikesempatan yang sama, Ki Joko Bodo mengatakan sudah menyiapkan sejumlah doa supaya Indonesia terhindar dari serangan China dalam masalah Natuna ini.

"Kita siapkan serangkaian ritual supaya jika mereka ingin menyerang Indonesia malah ke negara lain, Indonesia akan saya tutup dalam doa dan enggak akan kena seperti itu," kata Joko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya