Pengakuan Ningsih Tinampi Bicara dengan Rasulullah dan Malaikat

Ningsih Tinampi
Sumber :
  • Instagram @ningsihtinampi

VIVA – Ningsih Tinampi kembali viral. Kali ini soal pengakuannya yang bisa berkomunikasi dan memanggil rasullah serta  malaikat. Hal itu diungkapkan Ningsih saat mengobati salah satu pasiennya. Namun lantaran hal itu menjadi gaduh umat Islam, Ningsih meminta maaf dan menjelaskan kronologinya.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Dikutip VIVAnews, Kamis 16 Januari 2020 di Youtube Chanel Teuku Iqbal Johard, Ningsih mengatakan jika apa yang dilakukan bukan sesat. Seperti yang dituduhkan oleh salah satu paranormal bernama Mbah Mijan.

"Kalau perbuatanku ini sesat, sesatnya di mana? Allah memberiku begitu, bukan aku mengada-ngada atau meminta-minta. Saya hanya ingin mengembalikan seseorang agar keislamannya kembali," ujar Ningsin dalam video tersebut.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Video klarifikasi Ningsih berdurasi 23 menit tersebut ini juga menjelaskan bagaimana dia bisa berkomunikasi dengan rasulullah dan malaikat. Suatu hari saat dia tengah salat magrib, Ningsih di datangi oleh malaikat dan memintanya datang ke rumah Allah dan menjalankan ibadah umrah.

"Pada waktu itu salat magrib, saya biasa didatangi maaf yang menceritakan malaikat. Saya didatangi dan dikasih tahu kamu harus kembali ke tanah suci, bersujud sama Allah, mendekatkan diri sama Allah untuk mendoakan Indonesiamu. Mendoakan negeri mu, datanglah ke rumahnya kanjeng Nabi Muhammad SAW di Madinah, sujud di sana, memohon sama Allah biar kamu dituntun sm rasul agar bisa menyelamatkan Indonesia dari bencana," ucap Ningsih.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Seperti diketahui, Ningsih Tinampi viral lantaran penyembuhannya kepada para pasien yang tidak biasa. Ningsih yang dikenal bisa menyembuhkan segala macam penyakit termasuk santet ini mengaku sering sekali diserang oleh dukun jahat.

Tak hanya Ningsih, para dukun yang tidak terima dengan penyembuhan Ningsih bahkan mau menyerang anak dna keluarganya. Tapi tidak bisa lantaran keluarganya sudah kebal dengan ilmu hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya