Mayat Demi Mayat Mengambang di Aliran Sungai Gemparkan OKI

Mayat ditemukan di OKI
Sumber :
  • VIVAnews/Sadam Maulana

VIVA – Warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, dibuat gempar terkait penemuan dua mayat yang mengambang di aliran sungai dalam dua hari terakhir. Bahkan, dua mayat yang ditemukan hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Mayat pertama ditemukan warga yang tengah mencari ikan pada Kamis, 6 Februari 2020, di rawa-rawa Sungai Desa Terusan Menang, OKI, sekitar pukul 16.00 WIB. Hingga kini, belum diketahui identitas mayat tersebut.

Terbaru, mayat tidak dikenal kembali ditemukan warga di aliran sungai di Kampung II Desa Mangunjaya, Kecamatan Sirah Pulau Padang, OKI, Sabtu, 8 Februari 2020. Untuk mayat kedua ini, identitasnya juga masih didalami pihak terkait, demikian pula dengan penyebab kematian korban.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Identitas korban belum kami ketahui. Begitu juga penyebabnya seperti apa, masih didalami pihak terkait," kata Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja OKI, Syawal Harahap.

Dia mengatakan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polres OKI, terkait temuan jasad. Di mana jasad yang ditemukan sudah mulai membusuk dan telah membengkak, serta kedua bola mata nyaris lepas.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Kita teruskan ke Polres OKI dan Tim Inafis Polres OKI sudah berada di lokasi penemuan mayat. Kita tunggu hasil identifikasi yang dilakukan polisi," ucapnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres OKI, AKP Agus Prihandika menjelaskan, pihaknya masih mendalami kasus penemuan mayat termasuk adanya indikasi apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Pihaknya juga akan mendalami apakah dua mayat yang ditemukan memiliki keterkaitan.

"Temuan mayat ini masih kami dalami. Apakah ada hubungan dengan temuan mayat sebelumnya. Sejauh investigasi yang dilakukan polisi, belum ditemukan keterkaitan dengan sebelumnya," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya