Ayah Ustaz Yusuf Mansur Akan Dimakamkan Usai Salat Ashar

Ustaz Yusuf Mansur bersama mendiang ayahnya.
Sumber :
  • Instagram, @yusufmansurnew.

VIVAnews - Ayah Ustaz Yusuf Mansur meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 13 Februari 2020. Yusuf Mansur mengabarkannya melalui akun Instagramnya, @yusufmansurnew.

Gadis Remaja di Morowali Tikam Kedua Orang Tua, Ibu Tewas dan Ayah Kritis

Yusuf Mansur mengatakan rencananya, almarhum ayahnya akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, usai salat Ashar.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Mohon doa. Ayah saya wafat pagi ini. Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, ba'da ashar. Insya Allah," tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagramnya, @yusufmansurnew.

Ayah Di Cakung Perkosa Anak Kandungnya Hingga Korban Terjangkit Penyakit Kelamin

Dalam unggahan yang lain, Ustaz Yusuf Mansur mengirimkan doa untuk semua ayah di seluruh negeri dan ayah-ayah di dunia, ayah-ayah yang dahulu, yang sekarang, dan semua yang dengan izin-Nya akan menjadi ayah hingga akhir zaman.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Insya Allah nggak ada satu anak pun yang punya amal saleh apapun, kecuali ia milik ayah ibunya juga dengan izin Allah," tulis Yusuf lagi.

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit, Betrand Peto Berikan Kabar Duka

"Ayah saya wafat tadi pagi. Insya Allah dimakamkan sore di Ponpes Tahfizhul Qur'an Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang. Makasih doa-doanya," tulis dia lagi.

2017/12/alasan-mengapa-anda-sering-sakit-kepala.html

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya