Ayah Ustaz Yusuf Mansur Wafat, Doa Para Tokoh Mengalir

Ustaz Yusuf Mansur bersama mendiang ayahnya.
Sumber :
  • Instagram, @yusufmansurnew.

VIVAnews - Ayah Ustaz Yusuf Mansur meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 13 Februari 2020. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, usai salat Ashar.

Izin Usaha Paytren Dicabut OJK, Ustaz Yusuf Mansur Ikhlas: Semoga Allah Mengampuni Saya

Sejumlah tokoh pun melantunkan doa untuk almarhum. Salah satunya adalah putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ayahanda, Ustadz.. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan. Aamiin," tulis Agus di kolom komentar Instagram @yusufmansurnew.

Jemaah Haji Asal Palembang Meninggal Dunia Sebelum Menuju Tanah Suci

Kemudian, dari artis Teuku Wisnu. "Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu," tulisnya.

Binaragawan, Ade Rai, juga mengirimkan respons. Namun, dia hanya mengirimkan emoji dua tangan menyatu yang menyimbolkan 'turut berduka cita'.

Via Vallen Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia di Sidoarjo

Lalu ada juga dari tokoh NU, Ahmad Helmy Faishal Zaini. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Semoga husnulkhotimah.. Al Fatihah.." tulisnya.

Selain para tokoh tersebut, para netizen juga tidak ketinggalan turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayah dari Ustaz Yusuf Mansur. Mereka juga mengirimkan doa untuk almarhum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya