Berantas Narkoba, Bupati Ini Siap Kehilangan Nyawa

Ilustrasi barang bukti narkoba yang disita polisi beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA - Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengajak masyarakat untuk perang terhadap narkoba. Jika ada yang menemukan pemakai narkoba, dia mempersilakan mereka menangkap dan menyerahkan si pelaku kepada polisi.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

"Silakan tangkap kalau ada yang memakai narkoba, tetapi jangan dipukul, kecuali pelaku memukul, kita wajib membela diri dan menyerahkan pelaku narkoba kepada polisi," kata kata Bakhtiar melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 18 Februari 2020.

Bakhtiar mengatakan polisi sudah menangani puluhan kasus narkoba. Dia sendiri pernah ikut bersama dengan polisi turun menangkap pelaku narkoba.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Dalam memberantas narkoba ini, dia rela kehilangan jabatan bahkan nyawanya. Bakhtiar mengaku tidak takut dengan ancaman apapun.

"Jangankan jabatan, nyawa saya pun saya pertaruhkan demi memberantas narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah," kata dia.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Bakhtiar ingin melakukan yang terbaik dalam rangka membangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Dia pun menyesalkan jika ada pihak-pihak yang menyatakan daerah yang dia pimpin itu tidak kondusif.

"Jangan ada yang menyatakan bahwa Kabupaten Tapanuli Tengah tidak kondusif. Mari kita berantas narkoba sampai tuntas," ujarnya.

Dok. Istimewa

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Polisi membongkar home industri narkoba berjenis sintetis di kawasan perumahan mewah Mountain View Sentul City, Bogor Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024