Pegawai Bank Permata Positif Virus Corona

Bank Permata, Kalimalang
Sumber :
  • vivanews/Andry

VIVA – Head of Corporate Affairs PermataBank, Richele Maramis membenarkan bahwa salah satu karyawan Bank Permata positif Virus Corona (Covid-19). Karyawan tersebut kini telah dilarikan ke rumah sakit. 

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"Kami dapat konfirmasikan bahwa salah satu karyawan Bank positif terkena virus COVID-19. Karyawan tersebut saat ini sudah di bawah perawatan tim medis dan sedang dipantau Manajemen," kata dia melalui keterangan tertulis, Jumat, 20 Maret 2020.

Berdasarkan penjelasannya, Karyawan tersebut berkerja di kantor pusat Bank Permata di gedung WTC II. Sehari-sehari, Richele melanjutkan, bahwa karyawan itu bertugas di unit back office dan tidak berhadapan langsung dengan nasabah.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

"Lokasi kerja karyawan dan seluruh kantor PermataBank yang berlokasi di WTC II telah ditutup dan dilakukan penyemprotan disinfektan," tegas dia.

Command Center COVID-19 Bank Permata, saat ini dipastilannya telah melakukan penelusuran kontak atau contact tracing kepada rekan kerja, keluarga serumah, ataupun tempat yang memungkinkan terjadi kontak.

Warganet Heboh, The Simpsons Salah Tulis Pulau Kalimantan Jadi Singapura
Ilustrasi virus

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

The Malaysian Ministry of Health (MCH) detected 6,796 new cases of Covid-19 virus from November 26 to December 2, 2023 (ME 48/2023), an increase from the previous ME of 3

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023