Menteri Agama Minta Warga Salat Gaib Doakan Ibunda Jokowi

Menteri Agama Fachrul Razi
Sumber :
  • Kemenag.go.id

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda dari Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia. Sujiatmi  meninggal pada Rabu petang, 25 Maret 2020.

Pesan Jokowi ke Menko PMK Muhadjir: Gudang Pangan di Papua Diisi Makanan Khas Lokal

Sujiatmi wafat di RS Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah pada pukul 16.45 waktu setempat. Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya ibunda Jokowi ini. 

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Turut berduka atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo, Hj Sujiatmi Notomiharjo," kata Menag di Jakarta, Rabu 25 Maret 2020

Microsoft Tak Bakal Nyesel Investasi di Indonesia, Luhut: Saya Janji

Fachrul turut mendoakan Ibunda Jokowi agar diterima semua amal ibadahnya. Fachrul juga berdoa agar perempuan yang akrab disapa Eyang itu diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT

"Semoga Almarhumah diterima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujarnya.

Qodari Sebut Jokowi dan Prabowo sebagai Dwitunggal: Tidak Bisa Dipecah Belah

Fachrul juga mengimbau umat Islam untuk melaksanakan Salat Gaib. Solat Gaib dimaksudkan untuk turut mendoakan Ibunda Jokowi.

"Mari kita umat Islam Indonesia masing-masing melaksanakan Salat Gaib dan mendoakan Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujarnya.

Fachrul menambahkan, "Bagi yang non muslim, mohon berkenan mendoakan sesuai  kepercayaan agama masing-masing," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya