Update Corona di Purwakarta 25 April: Kasus Positif Jadi 9 Orang

VIVA – Perkembangan kasus positif warga terpapar virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengalami penambahan. Tercatat kini sembilan orang dinyatakan positif virus Corona.

Utang Pemerintah Maret 2024 Turun Jadi Rp 8.262 Triliun, Begini Rinciannya

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, dr. Deni Darmawan, dalam paparan perkembangan data terbaru per Sabtu 25 April 2020.

"Sedangkan untuk Pasien Dengan Pengawasan (PDP) berkurang, hari ini jumlahnya 13 orang. Sementara, untuk pasien terkonfirmasi positif bertambah dua orang, dengan total sampai hari ini ada 9 orang positif Covid-19," ujar Deni, Sabtu 25 April 2020.

Mardiono: Pemerintah Fokus Rumuskan Kebijakan yang Berpihak ke UMKM

Melihat kondisi tersebut, Deni meminta warga Purwakarta untuk aktif mendukung program pemerintah untuk diam di rumah dan menjauhi kerumunan.

Sejumlah langkah antisipasi terus dilakukan oleh jajaran Pemkab Purwakarta melalui Gugus Tugas Covid-19, di antaranya, Dinas Kesehatan tetap melakukan pemeriksaan cepat (rapid test) dan pelacakan bagi yang kontak erat dengan pasien dalam pengawasan.

Moeldoko Sebut Anak Muda Harus Paham Tata Kelola Negara

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," tuturnya. 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi Nyoblos Pemilu 2024 di TPS 10

Soroti Tutupnya Pabrik Sepatu Bata, Jokowi Tegaskan Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyoroti tutupnya pabrik sepatu Bata di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024