Kenangan Terakhir Jokowi Saksikan Aksi Amal Didi Kempot

Didi Kempot
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Meninggalnya musisi Didi Kempot juga mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo. Selain karena sama-sama dari Solo, Presiden juga punya kedekatan dengan pelantun lagu 'Pamer Bojo' itu.

Tiba di Bali Hari Ini, Elon Musk Bakal Luncurkan Starlink hingga Bertemu Jokowi 

Dalam akun instagram miliknya, @jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu mengucapkan dukanya atas meninggalnya Didi Kempot. Jokowi mengenang, momen terakhir menyaksikan almarhum saat melakukan penggalangan dana untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Saya mengikuti konser amal dari rumah Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19," tulis Presiden Jokowi yang diunggah pada Selasa 5 Mei 2020.

Atlet Panjat Tebing Indonesia Berjaya di Shanghai, Rocky Gerung: Terima Kasih Jokowi

Lagu terakhir almarhum adalah imbauan untuk tidak mudik. Menyusul keputusan pemerintah yang melarang mudik, untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19 lebih luas lagi.

"Mas Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tidak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman.".

Wartawan Istana Cerita Asam-Manis Ikuti Kegiatan Presiden di Era Soeharto-Jokowi, Lebih Enak Mana?

Kepala Negara menyampaikan dukacitanya, terutama kepada keluarga yang ditinggalkan. "Kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di manapun berada,".

Jokowi berdoa, semoga almarhum Didi Kempot mendapat tempat yang lapang di sisi Tuhan YME. Sementara untuk keluarga bisa diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini.

"Selamat jalan the godfather of broken heart," tutup Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya